5 Kota Tujuan Wisata Favorit Di Prancis

Perancis merupakan salah satu negara menakjubkan di Eropa yang menawarkan berbagai macam destinasi wisata menarik dan menyenangkan. Mungkin ketika mendengar negara Perancis pastinya Anda akan mengira sebuah negara yang memiliki menara Eifel.

Memang benar menara menakjubkan tersebut berada di kota Paris. Akan tetapi sebenarnya Perancis tidak hanya terkenal dengan satu kota tersebut saja, melainkan masih banyak sekali kota di Perancis yang menawarkan wisata menakjubkan lainnya.

Bagi Anda yang mungkin bulan ini atau tahun ini berencana untuk berlibur ke negara Perancis. Berikut ini ada lima tempat wisata favorit di Perancis yang wajib Anda kunjungi dan sangat sayang untuk dilewatkan. Di mana saja itu? untuk mengetahuinya silahkan simak ulasan berikut.

5 Kota Tujuan Wisata Favorit Di Prancis

1. Kota Paris, Perancis
Kota Paris, Perancis
Kota Paris, Perancis

Inilah kota tujuan wisata paling favorit di Perancis. Kota Paris menawarkan wisata yang sangat menakjubkan sekali. Di sini Anda bisa menemukan sebuah menara yang sangat tinggi sekali. Menara tersebut tentunya sudah banyak dikenal, mungkin Anda juga sudah mengenalnya. Menara ini bernama menara Eifel. Selain menara, Anda juga bisa menikmati beberapa peninggalan bersejarah Kota Paris yang terdapat di beberapa monumen. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa berbelanja berbagai macam brand produk ternama dan terkenal di seluruh dunia di sini.

2. Cannes, Perancis
Kota Cannes, Perancis
Kota Cannes, Perancis
Bagi Anda yang sangat menyukai adanya festival, maka Anda dapat datang ke Cannes. Karena di sini Anda bisa menemukan berbagai macam festival yang menakjubkan dan tidak ada duanya. Selain itu di sini Anda juga bisa menikmati wisata kuliner pantai yang sangat lezat. Karena tempat wisata Perancis satu ini berada di dekat pantai.

3. Lyon, Perancis
Kota Lyon, Perancis
Kota Lyon, Perancis
Di Kota Lyon ini Anda bisa menemukan nilai sejarah yang terkandung dari terbentuknya negara Perancis. Karena di sini terdapat berbagai macam jenis museum yang menawarkan kepada para pengunjung agar dapat memahami secara mendalam mengenai Perancis. Selain itu tersedia berbagai macam penginapan berbau antik atau kuno tapi tetap memberikan pelayanan secara modern. Sebagai buah tangan dari sini, Anda bisa membeli barang-barang antik yang telah ditawarkan di beberapa toko pinggir jalan.

4. Saint Tropez, Perancis
Kota Saint Tropez, Perancis
Kota Saint Tropez, Perancis
Jika Anda suka dengan ketenangan dan suasana pantai yang indah, maka Anda dapat mengunjungi Sain Tropez, Perancis. Di sini Anda bisa menemukan pantai yang sangat indah, pasir bersih, udara sejuk dan banyak sekali wisatawan. Di Saint Tropez Anda juga bisa berwisata menarik bersama dengan keluarga.

5. Avignon, Perancis

Kota Avignon, Perancis
Kota Avignon, Perancis

Tempat wisata favorit di Perancis yang terakhir adalah terletak di Avingnon. Di sini Anda bisa menemukan berbagai macam bangunan berarsitek khas Perancis jaman dahulu. mulai dari jalanan, benteng, gedung dan lain sebagainya, tak jarang di sini juga sering diadakan berbagai macam festival. Mulai dari festival film, musik, teater dan lain sebagainya.

Label: